Jumat, 16 September 2016

Tips Agar Miss V Rapat dan Kesat

Tips Agar Miss V Rapat dan Kesat

Tips Agar Miss V Rapat dan Kesat - Anda bermasalah dengan Miss V? vagina longgar , becek, keputihan, tidak keset dan tidak menggigit? Kami punya solusi untuk anda dengan tongkat vagina super dan ratu rapet dari De Nature Indonesia. kami akan membantu mengatasi masalah miss v anda. vagina anda kembali kencang, rapet, layaknya seperti seorang gadis sehingga membuat suami ketagihan, terpuaskan diranjang dan tidak ingin berselingkuh karena anda telah mampu membuat dia bahagia..??? Tips Agar Miss V Rapat dan Kesat hanya Tongkat vagina super solusi nya……

 

Tips Agar Miss V Rapat dan Kesat

TELP / SMS ke : 082221132221 / 087719707073
WA : 085743333181

Tips Agar Miss V Rapat dan Kesat. Organ kewanitaan yang rapat dan kencang memang menjadi dambaan setiap kaun wanita, agar dapat memuaskan pasangannya saat berhubungan. Vagina yang longgar dapat membuat pasangan anda selalu mengeluh dan kurang puas. Namun untuk anda yang sedang mencari obat untuk mengembalikan keperawanan, kami mempunyai solusi terbaik untuk merapatkan vagina longgar agar kembali seperti perawan dengan Tongkat Vagina Super dari De Nature Indonesia yang aman untuk di pakai dan tidak menimbulkan efek samping yang terbuat dari 100% herbal alami dan terbukti manjur. Segera selesaikan masalah organ kewanitaan yang longgar sebelum suami anda berkomentar masalah oragn kewanitaan yang longgar.

Tugas berat melahirkan telah dilalui, kini hadir dalam pelukan anggota keluarga baru yang mungil dan lucu hadir. Kebahagiaan membahana ke setiap ibu dan keluarga yang baru saja melewati proses melahirkan dengan kehadiran bayi yang sehat dan selamat. Kini saatnya ibu untuk merawat segala sesuatunya pasca melahirkan, termasuk vagina (kita panggil "miss V"). Tips Agar Miss V Rapat dan Kesat

Selama proses melahirkan berlangsung tentu saja, "Miss V" mendapatkan tugas yang berat sebagai pintu bagi keluarnya bayi dengan rata-rata berat badan 3-4 kg. Bagi yang elastis atau telah berulangkali menjalani proses melahirkan normal, mungkin kondisi ini telah menjadi "biasa", sehingga kondisi "Miss V" tidak sampai mengalami pengguntingan atau episiotomi, namun tidak sedikit pula ibu memerlukan bantuan bidan atau dokter untuk memperlebar jalan lahir dengan cara menggunting di area perineum (area antara "Miss V" dan dubur), kemudian setelah itu, dokter atau bidan akan menjahit kembali bekas guntingan tersebut.

Berikut beberapa bahan bahan alami disekitar kita yang bisa kita manfaatkan antara lain Buah pinang, Daun pepaya dan Daun sirih. Ketiga bahan tersebut  sudah cukup untuk memenuhi keinginan anda agar bisa memiliki vagina atau organ intim yang legit dan peret. Berikut uraian dari manfaat buah pinang, daun pepaya dan daun sirih untuk merawat vagina.

Membuat Vagina Menjadi Legit

Tips Agar Miss V Rapat dan Kesat.  Untuk merawat vagina menjadi legit, peret, rapet, keset, sepet dll kita pilih bahan daun pepaya. Caranya pilih pucuk daun pepaya muda, kemudian rebus lalu makan sebagai lalap kalau anda kuat menahan pahit akan lebih baik jika di makan mentah. Lakukan perawatan memakan daun pepaya ini secara teratur setiap hari.

Jika anda melakukan hal ini selama 1 bulan berturut – turut, anda hanya tinggal melihat reaksi pasangan anda, karena vagina menjadi peret, legit dan tidak akan menimbulkan bau tak sedap, jika kita membiasakan memakannya seara teratur maka vagina kita menjadi terjaga, menjadi sehat dan akan meningkatkan kebahagian dalam perkawinan.

Bagaimana Agar Vagina Selalu Kering ( Tidak Becek)

Tips Agar Miss V Rapat dan Kesat. Bagi seorang wanita pastilah akan merasa tersinggung  jika suatu malam selesai melakukan hubungan intim dengan suami, kemudian suami anda berkata “ah becek banget” atau “terlalu basah” atau “terlalu banyak airnya”. Vagina yang becek atau terlalu basah akan mengurangi kenikmatan dalam hal hubungan intim pasutri. Tentu saja ini merupakan suatu beban yang sangat berat untuk seorang istri, tapi jangan dulu berkecil hati, dibawah ini ada suatu cara untuk mengatasi hal tersebut sekaligus menjadi cara anda balas dendam agar suami anda kesusahan.

Caranya : Ambil 1 butir buah pinang tua  lalu buang sabutnya kemudian parut pinang yang sudah anda kupas, setelah itu ambil segelas air lalu rebus parutan pinang tadi, hingga air rebusan sisa setengah gelas dan sudah agak mengental, kemudian angkat dan peras disehelai kain yang halus ambil air perasan tersebut campur dengan sedikit garam, minumlah di pagi hari, setiap satu minggu sekali, maka dalam satu bulan hasilnya sudah dapat dirasakan vagina akan menjadi rapet dan juga benar-benar kering, lalu dengarkan kata-kata dari pasangan anda, masihkah terdengar kata basah dan becek ? hehee..

Membuat Vagina Menjadi Harum

Tips Agar Miss V Rapat dan Kesat. Vagina wanita memiliki cirikhas bau organ intim. Namun terkadang oleh karena suatu hal vagina berbau tak sedap, bahkan kadang cendrung berlebihan. Biasanya wanita yang sudah mengalami hal seperti itu sering bingung kemudian melakukan pengobatan yang biayanya tidak sedikit, padahal ada obat mujarab murah meriah yang bisa anda gunakan yaitu dengan daun sirih. Mungkin cara ini sering anda dengar bahkan mungkin anda pernah mencobanya tapi tidak begitu menampakkan hasil, sekarang perlu anda ulangi dan lakukan secara kontinue untuk kesembuhan jangka panjang.

Caranya dengan meminum air rebusan daun sirih secara teratur. Ambilah sepuluh helai daun sirih yang sudah agak menguning, bersihkan dan rebuslah dengan dua gelas air.Tunggu hingga  air rebusan  tinggal segelas, angkat tunggu sampai menjadi hangat baru meminumnya. Jika dilakukan secara teratur pagi dan sore meminum air rebusan sirih ini, maka vagina menjadi harum dan tidak berbau lagi. Dan jagalah kebersihan vagina secara teratur.

Jika hal ini pernah anda lakukan dan tidak begitu menampakkan hasil kemungkinan anda melakukan kurang teratur dalam jangka waktu tertentu. Memang saat ini banyak cara – cara pengobatan modern yang lebih praktis dan instan tapi kadang kita tidak pernah tahu efek dari pemakaian obat seperti itu, silahkan coba hal-hal yang alami. Tips Agar Miss V Rapat dan Kesat

PENYEBAB VAGINA MENJADI KENDUR

Cara Merawat Miss V Agar Rapat Kembali. Seiring berjalannya usia pernikahan, sebagai seorang istri tentunya ingin agar penampilannya sama seperti pertama kali menikah, sehingga berbagai cara dilakukan wanita agar selalu terlihat cantik dan menarik di depan suami. Namun sangat disayangkan, karena kebanyakan wanita lebih mementingkan penampilan dari luar saja, hal itu memang penting, namun ada hal yang sama-sama penting untuk diperbaiki, yaitu organ kewanitaan. Berbagai faktor penyebab vagina kendor dan vagina tidak keset lagi setelah menikah antara lain:
  • Terlalu sering berhubungan badan
  • Factor Usia
  • Pasca melahirkan
  • Penyakit tertentu

Tongkat Vagina Super dan Ratu Rapet
 
Agar terbebas dari Gangguan Keputihan dan segala Masalah Kewanitaan
Solusi Rahasia wanita agar Miss V bisa rapet, keset dan menggigit
“seperti perawan” lagi……
 
Hasil luar biasa!!
Hasil kombinasi ramuan tradisional & teknologi modern yang menakjubkan!

Apa dampaknya jika vagina menjadi kendor?

Cara Merawat Miss V Agar Rapat Kembali. Ternyata banyak sekali dampak negative terkait permasalahan ini. Selain tidak dapat memuaskan suami ketika berhubungan badan, ternyata vagina kendor dapat mengurangi libido dan gairah seksual dari seorang wanita. Hal ini dikarenakan kurangnya kemampuan penetrasi terhadap vagina akibat ruang vagina yang terlalu longgar sehingga mengurangi passion atau gairah saat berhubungan badan. Selain itu, menimbulkan rasa stress pada wanita karena merasa tidak mampu memuaskan suami. Dampak yang lain adalah kemungkinan wanita dapat mengalami apa yang dinamakan inkontinensia atau ketidakmampuan untuk mengontrol buang air kecil ataupun buang air besar, serta seringnya vagina menjadi berbau. Oleh karena itu, perlu langkah bijaksana seorang wanita untuk mengatasi permasalahan vagina longgar tersebut.

 

Disinilah tempatnya Solusi jitu Rahasia Wanita Cantik

Solusi Rahasia Wanita Modern agar Miss V bisa kembali rapat, keset dan menggigit “seperti perawan” lagi





HARGA HANYA Rp. 195.000,-
PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1
Rp. 195.000,- x 2 = Rp. 390.000,-

Tips Agar Miss V Rapat dan Kesat

TELP / SMS ke : 082221132221 / 087719707073
WA : 085743333181

KHASIAT “TONGKAT VAGINA SUPER DE NATURE”:

  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya
Tongkat vagina super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

CARA PENGGUNAAN TVS :

  • Pegang Ujung TVS.
  • Kemudian masukkan pelan-pelan TVS ke dalam vagina. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK. sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina.
  • Diamkan selama 2 menit
  • Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat.
  • Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.
  • Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur)
Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan kesat lakukan seminggu sekali. Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina. TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan. TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.

Menggunakan Tongkat Vagina Super merupakan salah satu solusi dan cara merapatkan vagina. Produk ini merupakan best seller untuk merapatkan dan mengencangkan kewanitaan dengan cepat serta mengatasi masalah pada daerah Miss V anda seperti keputihan, lendir berlebih, bau tidak sedap, dll.

CARA PEMESANAN

“Sistem pemesanan kami adalah anda transfer terlebih dahulu kemudian obat kami kirimkan.”
Ketik : “Nama, Alamat, TVS / Cream Payudara / Masker Payudara, Bank Anda”
Kirim ke : 082221132221 / 087719707073
Contoh: “Ahmad Sambudi, Jl. Pahonjean Km. 5 Perum Cendana Asri No.9 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, TVS, Bank BRI”

Kemudian kami akan membalas biaya yang harus anda bayarkan dan nomor rekening yang bisa anda transfer

Setelah anda transfer, segera anda konfirmasikan kepada kami, cukup sms atau telpon dan mengirimkan nama serta alamat dan total transfer yang anda bayarkan beserta Nomor HP yang dapat dihubungi.
Contoh:”Saya sudah transfer atas nama Ahmad Sambudi,, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No.9 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, TVS, 195 rb via BRI, 081XXXXXX”.

Setelah anda konfirmasikan pesanan anda, kami akan segera mengecek dan segera mengirimkan pesanan anda sampai ke alamat anda, juga kami sertakan nomor resi pengiriman obat anda sehingga anda bisa cek pesanan anda. Untuk cek anda bisa mengunjungi www.tiki-online.com/ atau www.jne.co.id/, dan www.posindonesia.co.id/.
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082221132221 / 087719707073

Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening kami di bawah ini


Tips Agar Miss V Rapat dan Kesat

 

 Berikut testimoni dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari TONGKAT VAGINA SUPER

– Ibu Puspa – Bekasi
“Mba, makasih ya. Produknya Dahsyat..
Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan”

– 0857363xxxxx (Tulungagung)
” Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist… Bagi yang belum beli, ayo… Tongkat vagina super emang yang terbaik”

– 087720333xxx (Cianjur)
“Bu, Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk anda sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih”

– Bu Desy (Tangerang)
“Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang…”

– Lala – Batam
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba”
Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh Indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini… Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja…

Tips Agar Miss V Rapat dan Kesat

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN

TELP / SMS : 082221132221 / 087719707073
WA : 085743333181
{online 24 jam}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar